PEMBEKALAN KKN MULTISEKTOR STAIN KUDUS :: PEMBUKAAN KKN MULTISEKTOR DI KABUPATEN DEMAK :: ACADEMIC MEETING EVALUASI MODEL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT P3M STAIN KUDUS 2017 :: KEGIATAN PEMANTAPAN STATUS INSTITUSI FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) DENGAN PEMANGKU KEPENTINGAN SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI KKN BERBASIS KOMPETENSI P3M STAIN KUDUS 2017 :: KUNJUNGAN PENGELOLA JURNAL DI LEMBAGA LP2M UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU KE RUMAH JURNAL UPP1 STAIN KUDUS ::

PEMBUKAAN KKN MULTISEKTOR DI KABUPATEN DEMAK

Diposting oleh : P3M - STAIN KUDUS
Rabu, 18 April 2018 - 09:17:59 WIB

Rangkaian puncak dari kegiatan Mahasiswa adalah Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan di tahun ini 2018 KKN di pecah menjadi dua gelombang. KKN Gelombang satu kali ini dilaksanakan di kabupaten Demak dengan peserta dari Mahasiswa jurusan Dakwah & Komunikasi, Ushuluddin dan Syariah & Ekonomi Islam dengan jumlah peserta ribuan mahasiswa STAIN Kudus.

Kali ini pembukaan KKN dengan tema Multisektor ini berlangsung di pendopo Kabupaten Demak yang langsung dibuka dan diresmikan oleh Bupati Demak. Pembukaan KKN Multisektor ini dihadiri oleh Pimpinan STAIN Kudus dan tidak lupa pula Kepala dari P3M selaku penyelenggara KKN ikut hadir dalam acara yang berjalan dengan khidmat tersebut. 

Setelah acara pembukaan KKN Multisektor tersebut Mahasiswa yang hendak melaksankan KKN langsung diterjunkan di Desa-Desa yang sudah di tunjuk oleh pelaksana sebagai tempat berlangsungnya KKN Multisektor STAIN Kudus 2018. 




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube